ZINC CHROMATE

,
Salah satu jenis cat anti korosi yang menjadi primadona dalam proses pengecatan awal sebuah material besi atau baja terutama steel construction adalah Zinc Chromate. Zinc Chromate adalah salah satu jenis cat yang berfungsi untuk mencegah korosi atau karat, yang mempunyai corak warna hijau ke kuningan atau hijau ke coklatan. Zinc chromate adalah termasuk dalam kategori deretan cat meni besi. 

Zinc chromate di aplikasikan untuk pengecatan tank storage, pipeline, machinery dan steel construction atau steel structure. Zinc Chromate umumnya oleh kontraktor pengecatan di aplikasi kan pada pengecatan steel structure, baik sebelum erection maupun sesudah erection. Zinc chromate mengandung komponen pigment zinc yang baik sekali untuk mencegah korosi. Zinc chromate yang bermutu bagus dan berkualitas yang baik adalah zinc chromate yang dapat mencegah korosi dalam waktu yang lama. 

Zinc chromate agatha paint mempunyai corak ragam yang kaya warna, diantaranya white, Greeen, Grey, Black, Blue, Green and Red. Silahkan menghubungi kami untuk order dan pesan zinc chromate.
  
Untuk informasi order dan pemesanan zinc chromate hubungi :
=========================================================
PT. Bintang Energy Surabaya
Jl. Laksda M Natsir No.1-3 Perak barat Surabaya 60165
Tel. 031-3529866 | Fax. 031-3529866 | mail : ptbiner@gmail.com
=========================================================

Silahkan klik colour card berikut untuk mendapatkan warna Zinc Chromate.